Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Saturday 7 August 2010

BENGKEL HATI USTAD DANU

Kami sekeluarga sering melihat acara TV Bengkel Hati yang diasuh oleh Ustad Danu. Bengkel Hati disiarkan di TPI setiap hari Minggu dan Senin, pukul 05.00 pagi WIB.

Bengkel Hati adalah acara yang disiarkan secara live dan interaktif usai sholat Subuh dari masjid AnNida TPI. Merupakan acara siraman qolbu dan ceramah agama yang diselingi dengan konsultasi masalah kesehatan. Para jamaah / penonton bisa bertanya dan berkonsultasi langsung dengan Ustad Danu.

Dalam kata pengantarnya, Ustad Danu sering menekankan pemahaman :
  • segala macam penyakit yang datang, sebenarnya disebabkan oleh perbuatan manusia itu sendiri / berasal dari diri manusia itu sendiri.
  • penyakit yang terjadi karena kesalahan mereka sendiri, oleh tingkah laku kita sehari-hari yang kurang baik atau akhlak kita yang tidak sejalan dengan tuntunan Al-Qur'an
  • segala bencana atau musibah itu akibat ulah manusia sendiri.

Dalam proses penyembuhan segala macam penyakit, Ustad Danu selalu mengingatkan para jamaah agar :
  • menjaga sholat fardhu (wajib) : jangan sampai ditinggalkan, ditambah dengan mengerjakan sholat Tahajud
  • memperbanyak istighfar / memohon ampun kepada Allah SWT.
  • berdo'a dengan kesungguhan memohon kesembuhan dari Allah dan yakinlah Allah SWT. akan mengabulkan do'a kita.

Berikut ini rangkuman berbagai macam penyakit yang sering dikonsultasikan di Bengkel Hati Ustad Danu oleh para jamaah :

Sakit lever, peradangan hati, kanker hati
Penyebab:
Menurut Ustad Danu, orang tersebut biasanya pendiam, mudah jengkel terhadap orang lain, menyimpan perasaan dongkol di dalam hati, cenderung mempunyai sifat yang sangat kaku, mempunyai dendam yang masih tersimpan.
Solusinya:
harus merubah sikap menjadi lebih baik, hilangkan dendam terlebih dahulu, berusaha memaafkan orang-orang yang berbuat kesalahan padanya, dengan memaafkan, maka hati akan menjadi lebih lembut, terhindar dari perasaan dendam dan dengki yang merusak.
    Sakit pada lambung, sakit maag
    Penyebab :
    biasanya disebabkan oleh sikap yang sering / cenderung emosional, sikap yang terlalu kaku atau gampang marah, memendam marah / jengkel di keluarga.
    Solusinya :
    mencoba untuk lebih sabar dalam bersikap, santai dalam menghadapi setiap persoalan, belajar mau mendengarkan nasihat dengan baik serta tidak merasa benar sendiri.
      Asam urat
      Penyebab :
      mempunyai masalah komunikasi dengan keluarga, tidak luwes dalam keluarga, cenderung memaksakan kehendaknya.
      Solusinya :
      merubah sikap menjadi lebih baik, merubah cara bicara menjadi lebih santai dan rileks.

      Sakit telinga (telinga berdengung, telinga tidak bisa mendengar)
      Penyebab :
      biasanya disebabkan oleh sikap sering marah-marah / emosional apabila mendengarkan kata-kata yang tidak cocok / tidak enak (mudah tersinggung), kalau dinasihati suka menolak, dinasihati kebaikan tidak mau mendengarkan (tidak mau mendengar nasihat orang lain).
      Solusinya :
      mendengarkan nasihat dari orang lain secara baik dan tidak mengabaikan, jangan mudah tersinggung apabila ada perbedaan dengan orang lain.

      Diabetes
      Penyebab :
      disebabkan oleh sikap sering memaksakan kehendak kepada orang lain, menganggap pendapatnya yang paling benar dan harus diikuti (egoisme), suka mengatur, selalu merasa nasihatnya yang paling benar.
      Solusinya :
      merubah sikap menjadi lebih baik, jika menginginkan sesuatu.. cobalah meminta tolong dengan lemah lembut dan tidak kaku, jangan bersikap memaksa, cobalah untuk bisa menerima pendapat dari orang lain.

      Asma / sesak nafas
      Penyebab :
      biasanya disebabkan oleh amarah yang dipendam, sering menahan marah / emosi, emosi yang tertekan dan tertutup, memendam perasaan jengkel / kesal yang begitu lama pada seseorang.
      Solusinya :
      tidak memendam amarah, namun juga tidak mengumbar amarah, tetapi meyelesaikan permasalahan, melepaskan perasaan jengkel / kesal dari dalam pikiran, merubah sikap menjadi lebih terbuka.

      Pusing-Pusing / Migrain
      Penyebab :
      biasanya disebabkan oleh sikap : sering berpikir terlalu berat, banyak pikiran, sering merasa curiga, sering berpikir negatif, merasa pendapatnya benar sendiri, kalau menyuruh orang lain dengan marah.
      Solusinya :
      merubah sikap menjadi lebih baik, lebih sabar, selalu berpikir positif dan berbaik sangka kepada orang lain.

      Anak menderita sakit
      Penyebab :
      Menurut Ustad Danu apabila ada anak kecil yang belum akil baligh menderita sakit, biasanya disebabkan oleh sikap, tingkah laku dan akhlak orang tuanya yang salah (disebabkan oleh dosa orang tuanya).
      Misalnya : orang tua sering emosional / marah-marah, sering bertengkar, bersikap putus asa, bersikap kaku / keras kepala, mau menang sendiri, ada perasaan jengkel / dongkol yang dipendam.
      Sehingga Allah memberi peringatan dan teguran berupa sakit pada anaknya.
      Solusinya :
      merubah sikap menjadi lebih baik, saling memaafkan antara suami & istri, saling memahami satu sama lain, selalu berpikir positif, mengendalikan emosi, menjaga lisan, jangan suka marah, bersikap lebih sabar & arif dalam menghadapi persoalan keluarga.

      Sebenarnya masih banyak sekali macam penyakit yang dikonsultasikan di Bengkel Hati TPI oleh para jamaah. Yang terpenting bagi kita adalah introspeksi diri atas segala perbuatan dan tingkah laku kita sehari-hari.

      Rasulullah Muhammad SAW. bersabda :
      "Mohonlah kepada Allah kesehatan (keselamatan). Sesungguhnya karunia yang lebih baik sesudah keimanan adalah kesehatan (keselamatan)"
      (HR. Ibnu Majah)


      INTI DARI BENGKEL HATI


      InsyaAllah.., jika kita menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari, sungguh.., hidup akan terasa lebih tenang, bahagia dan penuh rasa syukur.. sehingga akan menjauhkan dari berbagai macam keluhan penyakit... 

      • Menjaga sholat fardhu (wajib) : jangan sampai ditinggalkan, ditambah dengan mengerjakan sholat Tahajud.
      • Belajar mengendalikan emosi : jangan suka marah-marah, jangan memendam perasaan jengkel & dongkol di dalam hati, jangan memendam amarah & kebencian pada seseorang. 
      • Selalu berpikir positif dan berprasangka baik : menjauhkan diri dari pikiran negatif dan buruk sangka. 
      • Jangan menyimpan dendam : dengan menghilangkan dendam, akan mengurangi beban hati dan fikiran. Lupakan dan maafkan saja persoalan masa lalu yang mungkin menyakiti hati. Jadi buang saja dendam itu, kita bisa ringan melangkah..!! 
      • Berjiwa besar : berjiwa besar untuk bisa memaafkan kesalahan orang lain dan melupakan / menghilangkan perasaan dendam. 
      • Bersedia mengakui kesalahan, mau memperbaiki akhlak, mau merubah sikap menjadi lebih baik : belajar bersikap lebih sabar dalam menghadapi masalah, menjaga lisan, menghargai orang lain, bersikap santun, tidak menyakiti orang lain, bersikap jujur dalam kata & perbuatan, menghapus / menghilangkan semua kejengkelan & kedongkolan di dalam hati. 
      • Bersikap ikhlas dan sabar dalam menjalani hidup ini : selalu bersyukur atas karunia, rahmat dan nikmat dari Allah SWT., terus berusaha mendekatkan diri kepada Allah SWT.


          Siapakah Ustad Danu...???
          ( menurut situs akhlakmuliaCenter.com )

          Ir. Djoko Ismanu Herlambang selaku tokoh utama akhlak mulia Center, lahir di Pati
          (4 Desember 1964), kini tinggal di Sleman, Yogyakarta, adalah sarjana Teknik Sipil UII (Universitas Islam Indonesia) Yogyakarta, lebih dikenal dengan panggilan Ustad Mas Danu. Selama bertahun-tahun beliau mempelajari, memperdalam dan mempraktikan isi Al-Qur'an dan As-Sunnah, sehingga dari sanalah Allah SWT. memberikan kepahaman kepada beliau, menemukan hubungan yang erat antara sakit dengan akhlak seseorang.

          Semoga bermanfaat dan bisa diambil hikmahnya.
          Aamiin Ya Robbal Alamiin...

          146 comments:

          1. NFO : NOOR RAHMAN (Travel Umrah & Haji Khusus Milik Ust. Dhanu)

            Alhamdulillah, atas rahmat dan nikmat Allah SWT , telah hadir di tengah kita NOOR RAHMAN travel umroh & haji plus , yang berawal dari pemikiran dan gagasan yang di prakarsai oleh Ustadz Mas Dhanu.
            NOOR RAHMAN travel sebagai penyelenggara umrah dan haji , Insya Allah memberikan tuntunan dan bimbingan ibadah sesuai syariah dan pelayanan yang baik dalam akomodasi dan transpotasi di tanah suci.
            Semoga Allah SWT berkenan memberikan kepada kita keselamatan dan kemudahan dalam menjalankan ibadah serta wisata rohani yang semata mata kita lakukan hanya untuk memohon keridhaanNya. .Amin

            Alamat :
            PERKANTORAN GARAHA INDAH (GIANT HYPERMART) BLOK B. NO 3

            JL. JATIWARINGIN RAYA-PONDOK GEDE
            TELP : 021-84999110, 84999107, 37484498
            FAX : 021-84999112

            ReplyDelete
            Replies
            1. Saya ingin mengikuti prngobatan ustad danu gemana caranya ya

              Delete
            2. Saya ingin berobat sama ustad danu gimana caranya

              Delete
            3. saya ingin berobat gimana caranya

              Delete
            4. Saya ingin berobat dengan ust dhanu bagaimana cara nya
              Badan saya sekujur tubuh gatel gatel sampe" Membekas kaya kerjaan lebih tepat nya lg kaya kodok

              Delete
            5. Saya ingin berobat dengan ustad dhanu, bagaimana caranya

              Delete
            6. Saya ingin berobat gmna caranya

              Delete
            7. Assalamualaikum.... Warahmatullahi.... Wabarakaatuh,. Boleh minta kontak WA Nya

              Delete
          2. Semoga berkah dan sukses.. Amiin..

            ReplyDelete
          3. Assalamualaikum,

            Saya Robby dari medan,
            ingin bertanya :
            Aacara TV Bengkel Hati yang diasuh oleh Ustad Danu. Bengkel Hati disiarkan di MNC TV sekarang mengapa tidak ada lagi ???
            atau pindah kemana ???
            mohon jawabannya...

            ReplyDelete
            Replies
            1. masih ada kok,ni lagi nonton

              Delete
            2. masih ada kok,ni lagi nonton

              Delete
            3. Siraman qolbu itu di tayang kan secara live ap tidak

              Delete
            4. Slm mualaikum kalau jemaah saya ingin mengikuti siaran langsung apa z persyaratan, saya dari Garut

              Delete
            5. Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatuh persyaratan ikuti siaran langsung bagaimana caranya?

              Delete
            6. Asslamualaikum..bagai mana cara nya mengikuti acara ini.. Bapak saya sakit dah satu 1thn..penyakit nya aneh2..mohon info nya.. Walikumssam

              Delete
            7. Assalamualaikum warahmatullahi..
              Bagaimana cara nya mengikuti acara rahasia batin yg di pandu oleh ustadz.dhanu..orang tua saya SDH sakit stroke selama kurang lebih 6 tahun..
              Mohon informasi dan arahan nya..
              Terimakasih.
              Wassalam

              Delete
            8. Assalamualaikum,gmn caranya bisa ikutan acara rahasia batin,bpk sy sdh puluhan tahun sakit gk bisa berdiri/jalan..mohon infonya trmksh wassalam

              Delete
            9. Asalammualikum bagimana caranya supaya bisa ikut acara ustad danu karna ibu saya mengalami sakit yg aneh sidah di bawa ke RS samapai hari ini belum ada perkembangan

              Delete
            10. assalam mualaikum, pak, bu saya mau tanya klo berobat langsung sama pak ustad danu gimana cara ya ,saya minta tolong ibu saya sakit stroke sudah lama sudah beberapp rumah sakit dan alternatif yg di kunjugi tidak add perubahan maka dari itu minta info ya makasih, asslamualaikum wr,wb

              Delete
          4. assalamualaikum...
            Saya irwan dari padang..
            kalo tempurung lutut agak longgar, bisa pindah2 kalo jalan, mengakibatkan saya jatuh, tolong pak kasih solusi dan apa penyebab nya???

            ReplyDelete
          5. Assalamualaikum,
            Saya Elni dari Padang, anak saya berumur 2 tahun yang sampai sekarang belum dapat berbicara.. Mohon solusinya dan apa penyebab hal tersebut ustadz ? Wasalam

            ReplyDelete
          6. dan mohhon doaanya ustadz :) dan kami harap anak kami dapat untuk berbicara

            ReplyDelete
          7. assalamualaikum
            saya ingin bertanya kalo ingin konsultasi ke ustad Dhanu alamay email nya apa yach ?? sebelumnya terimakasih

            ReplyDelete
          8. Assalamu'aikum
            Saya Ingin berKonsultasi Kpada Ustad Dhanu
            Apa Yg Terjadi pada Saat saya tidur/alam Bawah sadar saya diajak Jln2 Bersama sambil Cerita!!!
            mohon Solusinya Ustad

            ReplyDelete
            Replies
            1. Maksudnya mimpi jalan pas sedang waktu tidur kah? Atau beneran jalan pas tidur tanpa disadari?

              Delete
          9. assalamualaikum ustad danu............ saya dah menika 1 tahun lebih..... maau punya anak.... tapi ada kista di ovarium..bagaimana ya ustadz agar saya bisa punya anak????..

            ReplyDelete
          10. Assalamualiakum Ustad saya ada penyakit thyroid bahaiman pengobatannya.Terimakasih

            ReplyDelete
          11. salam Ustad Danu mau tanya cara pengobata penyakit Thyroid dan diabetes .Terimakaseh
            Maria

            ReplyDelete
          12. Assalamualaikum bisa minta tolong.. Minta Nomer wa bengkel hati ..saya ada punya keluhan tolong dibantu ya yng tau info nya

            ReplyDelete
            Replies
            1. bantu jawab
              alamat ust.dhanu jl.tebet barat VIII no.45 jakarta selatan no telp 021 29475314
              Wa 087854131318 - 081510001942

              Delete
            2. Maaf kak.. Ini seriuskah kontak ustad dhanu..??

              Delete
          13. Assalamualaikum ustad Danu dan mas Irfan...keponakan saya yg bernama Aulia Ajeng Oktavia, usia sekitar 8 thn mengalami sakit thalasemia / kelainan pada sel darah merah...sehingga setiap bulan kadang kadang kurang dari sebulan harus transfusi darah karena HB turun. Jika kecapean dan HB turun anaknya menjadi pucat dan kadang hidung atau wajahnya jd agak bengkok. Dr kecil sering masuk rs, Krn belum ketahuan kalau thalasemia..sekarang tiap blm transfusi darah. Mohon solusinya. Terima kasih. Wassalam

            ReplyDelete
            Replies
            1. Ass.ustadz dhanu dhanu saya ibu saya sakit komplikasi diabetes jantung darah tinggi kolesterol dan ginjal mohon solusinya pak untuk penyembuhannya terimakasih wassalualaikum wr.wb

              Delete
            2. pak ustadz saya ibu heni punya masalah yang tidak ada tituk terangnya sampai 10 thn saya belum jg punya jodoh

              Delete
          14. Aslamuaikum pak usdad om saya pinggangnya sering sakit udah di bawa ke rumah sakit katanya tidak ada penyakitnya tp sampe sekarang masih sakit

            ReplyDelete
          15. Assalamu'alaikum, Pak Ustad... saya mau tanya bayi saya umur semenjak 2 bulan ada benjolan di payudaranya yang di pegang lari2 seperti kelenjer tidak menetap, dan sampai sekarang umur 11 bulan masih ada, mohon solusinya usatd terimakasih

            ReplyDelete
          16. assalamualaikum ya ustaz,ana dari lombok,sering ikuti acara bpk di MNCTTV. nama saya ahmad fauzi,boleh minta nmr yang bisa di hubungi.

            ReplyDelete
          17. Assalamu alaikum wr wb. Untuk untuk ustadz Danu jg crew bengkel hati/siraman qolbu sy mohon dgn sangat atas bantuannya bgmn caranya untuk mndapatkn no WA/kontak intraktif ke acara bengkel hati/siraman qolbu. Atas responnya sy ucapkan terima kasih. Wassalamu alaikum wr wb.

            ReplyDelete
            Replies
            1. buk/bpk.jika dapat nmr nya yang bisa di hubungi,mohon bagi bagi,nmr saya,085338195223

              Delete
          18. Assalamualaikum pak ustadz. Nama saya siti khadijah lubis dari medan. Saya sakit kanker nasofaring dibarengin dengan telinga budek hidung sumbat dan banyak lendir sekalian lehwr sebelah kanan benjol.sudah berobat kesana kemari belom ada hasilnya pak ustadz. Tolong lah pak gimana soluainya biar saya sembuh.saya tidak mau dikemo pak ustadz. Wassalamualaikum

            ReplyDelete
          19. Assalamu'alaikum. Mohon informasinya, bagaimana caranya kalau mau datang pada acara siraman qolbu bersama ust. Danu di MNC tv

            ReplyDelete
            Replies
            1. Saya juga ingin datang kesana tapi belum tahu bagaimana caranya yang udah pernah datang bagi informasinya pak buk kakak adek atau siapapun
              Mohon bantuannya

              Delete
          20. Assalamualaikum.,.sya bpk Andar dri boyolali.sya sakit gagal ginjal sdh 2th lbh.sya ingin sekali bertemu dg ustad danu.mohon infonya.beliau tinggal dmn.sy kl k jogja dekat.mngkin ad info UNTUK almat beliau.sy tunggu.sya skrg cuci darah smnggu 2x kdg 3x.sy berhrap bsa bertemu dg ustad danu.wasalam.ini nomer wa sya 085293448229

            ReplyDelete
            Replies
            1. Wa 087854131318 - 081510001942 Jalan Tebet Barat VIII No.45 4 4, Tebet Bar., Tebet, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

              Delete
          21. Assalamualaikum...saya dri sulsel pengen konsultasi dengan ustdz Danu...mohon no wa beliau

            ReplyDelete
          22. Assalamualaikum ustadz tolong bagaimana cara bisa ikut acara siraman Qolbu saya mau obati ayah saya yang sudah 5 bulan sakit syaraf kejepit. Sdh ga bisa jalan. Tolong hubungi WA Saya (Bambang)08 3875436461 . wassalam ualaikum.terima kasih

            ReplyDelete
          23. Ass... Sy mau ikutan nonton acara tv ustad Dhanu

            ReplyDelete
          24. bengkel hati ust dhanu

            alamat lengkap dan no tlp

            Wa 087854131318 - 081510001942 Jalan Tebet Barat VIII No.45 4 4, Tebet Bar., Tebet, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

            ReplyDelete
            Replies
            1. Buka praktek di rumahnya ga mba...? Cz btuh buat nyembuhin skit

              Delete
            2. Assalamu'alaikum . .
              Saya mau tanya bagaimana cara mengikuti pengobatan ust dhanu
              Badan saya seluruh badan gatal" Dan membekas seperti layak nya kodok yg buduk

              Delete
          25. Ass ustad,saya dwi dr jkrta timur sdh 3 hri ini stiap mau tdr mlm sktr jam 1/2 11-11 mlm sring sesak sprti di tindih seseorang tp dlm keadaan blm tdr pulas msh dlm keadaan sadar dan tdk sadar knp ya,mhn solusinya ustadz?trma ksih dan wslm mualaikum

            ReplyDelete
            Replies
            1. Bawa kdaerah pasar kmis tangerang. Insyallah. Ada ksembuhan

              Delete
          26. Ass ustad,saya dwi dr jkrta timur sdh 3 hri ini stiap mau tdr mlm sktr jam 1/2 11-11 mlm sring sesak sprti di tindih seseorang tp dlm keadaan blm tdr pulas msh dlm keadaan sadar dan tdk sadar knp ya,mhn solusinya ustadz?trma ksih dan wslm mualaikum

            ReplyDelete
          27. Saya dari aceh tengah mau konsultasi dengan ustad dhanu,bagaimana caranya dan saya minta no kontak yg bisa saya hubungi

            ReplyDelete
          28. Ass..mohon info jadwal prakteknya. Temksih bt yg kasih info

            ReplyDelete
            Replies
            1. Setiap hari Minggu mulai jam 11.00, di sarankan datang pagi karena pendaftaran ngantri

              Delete
          29. Untuk alamat dan kontaknya ini apakah valid?

            ReplyDelete
          30. Ass,, kbetulan nenek sya stiap hri melihat tyngan ust danu. Mungkin krn rsa percya akan ksembuhan org2 yg diobati.. Nenek sy pun ingin dan sgt berusha klo dia juga bisa sehat kembli. Kbtulan nenek syh, sdh lbh dri 2thn ini merasakan sakit yg kdg diluar nalar.. Seperti di punggung kya ada serangga yg jln, kepala/kuping yg kdag ada bunyi serangga.. Mohon bantuan ny ustad.. Klo memang ada jodoh. Petemukan nenek syh diacra ustad danu MNCtv.amiin

            ReplyDelete
          31. Mohon info, apakah ada jadwal di jogja atau solo,

            ReplyDelete
          32. Assalamualaikum, saya mau menanyakan ttg suami ulun yang lagi sakit diabet, dan sdh diponis ketoaksedosis, suami saya sekarang tdk sadarkan diri, sekarang di rumah sakit. Nama suami saya anderi wahyudi,kerja operator sekolah. Saya bingung mengapa sampai sekarang suami saya tidak sadarkan diri sampai sekarang

            ReplyDelete
          33. Assalamualaikum,saya mau menanyakan tentang penyakit saya,dari kecil umur balita saya terkena penyakit polio sampai sekarang,saya lahir tahun 1984 hingga sekarang,apakah penyakit saya bisa disembuhkan ustad Danu?, Sekarang saya sudah beristri dan mau punya anak dua, tetapi dengan kondisi saya yang pakai tongkat untuk berjalan,agak susah untuk mencari nafkah untuk istri dan anakku.tolong ustad pencerahannya.

            ReplyDelete
          34. Aslmkm admin mhn maaf, klw mau jd penonton di acara bengkel hati ( ust Dhanu) bagaimana..?
            Mhn di infokan ke 081222004507..trmksh

            ReplyDelete
          35. Assalamualaikum mau Tanya kalo praktik ustad Danu yg Ada dijogja setiap Hari apa & jam berapa

            ReplyDelete
          36. Mohon Di infokan ke no wa 085729482712

            ReplyDelete
          37. Asaalamualaikum saya muti dari ponorogo mau konsultasi dengan ustad dhanu bagaimana caranya...
            Dan saya minta no kontak yang bs dihubungi...

            ReplyDelete
          38. Mohon di infokan ke no wa saya 085 335 085 754

            ReplyDelete
          39. Tolong dong kasih tahu caranya untuk daftar di acara siraman qolbu MNCTV bagaimana cara nya..?
            Kirimin no what's up nya donk

            ReplyDelete
          40. Nama saya Sri Widiastuti punya cucu namanya Safira Brilian Cantika yg sakit terkena virus MMC yg menyebabkan tidak bisa jalan dan berbicara selama 3, tahun ingin daftar di acara siraman qolbu MNCTV bagaimana caranya?

            ReplyDelete
          41. Assalamualaikum pak Ustad, mas Irfan..sy menanyakan tentang penyakit adik ipar sy, dia sering sakit aneh, seperti orang hilang ingatan (bkn gila), kalo udah kumat dia gak bisa tidur, gelisah, dan bahkan kadang gak kenal siapa2..seperti ada makhluk yg mengendalikan dirinya..ini sudah terjadi berulang2. Biasanya kalo kambuh dibawa pulang kampung diobatin disana sembuh seperti bisa, nanti balik lagike ke jakarta bisakambuh lagi berapa bulan kemudian. Tolong dibantu ustad kami harua bagaimana..ini sudah sejak tahun 2012

            ReplyDelete
            Replies
            1. Bawa ke tangerang pasar kemis. Alhamdullilah. Akn ada pntujuk ksembuhan

              Delete
            2. mohon infonya ustad, alamat lengkap dipasar kemisnya dimana? terimakasih

              Delete
          42. Assalamualaikum pak ustad danu, dan mas irfan saya mau bertanya gimana caranya agar kita dapat mengikuti acara siraman qolbu MNC TV, karna saya punya kakek yang pengelihatan nya kurang awas dan yang satu sudah tidak dapat melihat

            ReplyDelete
          43. Assalamualaikum pa ustad danu, nama saya siti hadaroh mw bertanya knpa iyya pa ustad saya merasakan sakit di punggung kaya yg ada berat punduk sama di kaki, soalnya di periksa si medis g ada apa2 mohon minta doanya dan anak saya gina yuliyanti setelah si sesar pikirannya gelisah terus dan sugestinya tinggi mohon doanya ustad,terima kasih pa ustad assalamualaikum

            ReplyDelete
            Replies
            1. 081932812366.coba aja bpk/ibu. Dtang ke daerah pasar kmis.. Smoga ada ptunjuk dan kesembuhan. Atas ijin Allah.

              Delete
          44. saya sudah berkali2 mwncoba mencari info bagaimana caranya agar dapat berobat ke ustadz Dhanu. namun sampai saat ini belum sapat jawaban. yang ingin saya tanyakan kapan kami dapat ke sana biaya total sampai berapa? Sebenarnya kami mau segara berangkat tapi ragu jangan2 untuk datang ke sana terjadwal! tolong bantu dijawab!(Pandu Trenggakek Jawa Timur)

            ReplyDelete
          45. Assalamualaikum...pak ustad Danu saya mau konsultasi pak ustad kepala saya sering sakit sebelah sampe ke mata suka mules.leher sampe ke pundak terasa berat.saya ingin sembuh pak ustad.saya ingin konsultasi sama ustad tolong pak ustad d respon ya...
            Saya ingin jadi pribadi yg lebih baik lagi ketika saya sembuh pak ustad...ini no wa saya pak.083824555692
            Walikumsalam.terima kasih

            ReplyDelete
          46. Assalamu'alaikum ustadz danu ibu saya sering sakit kepala karena dikepalannya ada benjolan dari kecil tapi sampai sekarang malah semakin besar,saya minta tolong klinik ustadz danu dimana yah? Tetimakasih
            Wassalamu'alikum Wr.Wb

            ReplyDelete
          47. Assalamualaikum Ust.
            Anak saya sakit di diagnosa Jantung Bocor, saya mau berobat untuk kesembuhan anak saya, untuk jadwal praktek nya kapan y, terimakasih

            ReplyDelete
          48. Assalamualaikum Ust.
            Anak saya sakit di diagnosa Jantung Bocor, saya mau berobat untuk kesembuhan anak saya, untuk jadwal praktek nya kapan y, terimakasih

            ReplyDelete
          49. Assalamu'alaikum. Mohon informasinya, bagaimana caranya kalau mau datang pada acara siraman qolbu bersama ust. Danu di MNC tv

            ReplyDelete
            Replies
            1. Assalamualaikum.kalo mau ikut caranya gmn.sama minta no wa nya .ibu saya sudah sakit selama 3tahun gak bisa jalan.

              Delete
          50. Assalamu'alaikum
            Sy mau bertanya,ustad danu prakteknya di jakarta saja ya? Beliau kan asli jogja, klo misal di jogja jg buka praktek saya minta jadwalnya ya...makasih ��

            ReplyDelete
          51. Assalamu'alaikum, kak irfan sy mau tanya bagaimana caranya/syarat dtg k gedung mnc guna untuk konsultasi dengan ust dhanu, karena kurang lbh sdh 1 thn ini dari analisis dr dokter itu syaraf kejepit... Jd mohon solusiny ust, atau bs di infokan untuk persyaratan, bs wa ke 082233885454... Terimakasih

            ReplyDelete
          52. Assalamuallaikum pa ustad danu saya pengen sembuh ikut diraman qolbu di mctv caranya bagaimana. Saya dri thn. 2000 saya suka ada bisikan bisikan suru bunuh diri menyakiti orang lain klau liat pisau atau gunting ingin nusuk orang, benci sama suami senduri. Suka ada yg busikin suru ambil barang orang lain cape ngedaliinnya. Gelisah tak menentu, mudah marah mudah emosi dendam.saya sering berobat ke paranormal ga ada perubahan katanya keturunan ga bakal sembuh cape saya. Rukiyah pernah tetap aja. Klau tangan kanan tiba tiba bergetar kencang sendiri tiba tiba. Klau ke pengajian juga resah. Klau dengerin orang ngaji ada yg teriak aq takuttt gitu. Sekian mohon bantuan agar saya di pertemukan dgn ustad danu.

            ReplyDelete
          53. This comment has been removed by the author.

            ReplyDelete
          54. Assalamualaikum mas irfan n ustad danu cara pendaftarannya gimana ya..bantu info nya buat teman yg pernah kesana ya..

            ReplyDelete
          55. Assalamualaikum ustadz
            Saya Santoso dari Tegal Jateng
            Saya mau tanya,apakah ustadz dhanu mempunyai pondokan buat orang yg mau belajar agama Islam yg lillahi ta'ala...?
            Jujur ibu saya sendiri melakukan amalan setiap malam namun ibu saya tidak menjalankan sholat fardhu...
            Kondisi ibu saya sekarang di rumah sakit karena seminggu kemarin dia suka ngamuk nd ngomong yg tidak baik,saat ibu saya ngamuk seperti bukan perempuan lainya bahkan 4 orang yang pegang pun g kuat, Alhamdulillah skrg bisa d ajak komunikasi namun masih ngglambyar,d saat saya suruh sholat beliau mengaku lupa bacaan dan terasa capek...
            Maka dari itu saya punya keinginan bilamana ustadz mempunyai pondok khusus orang seperti ibu saya yg tersesat saya akan memondokan ibu saya agar beliau tahu ajaran agama Islam yg lillahi ta'ala....
            Mohon di bantu ustadz info nya....

            ReplyDelete
          56. Assalamu'alaikum
            Saya ada temen sdh setahun lebih ga bisa jalan bahkan satu bulan yg lalu sempat koma dan sekarang hilang memory ingatannya, jd sekarang kalo ditanya slalu jawab ga tahu, bahkan org disekitarnyapun sudah tdk bisa diingat lagi (suami, anak, ibunda nya) juga tdk ingat lagi, ditanya sholat pun ga tahu,
            Pengin betobat ke ustadz Danu, mohon bantuan arahan nya, terima kasih sebelumnya

            ReplyDelete
          57. assallamuallaikum..gimana cara nya ikut acara benkel hati ustad dhanu..bpk sy minta ke mnc tv aja ngga ngertimw minta di doakan sm pak ustad.. penyakit nya komplikasi kaki nya lemes aja buat jalan.. padahal sudah brobat jalan minum obat rutin..smua normal tapi knp kaki nya lemas aja.minta solusi nya

            ReplyDelete
          58. Kalo mau daftar pake biaya ga

            ReplyDelete
          59. ass..gmn cara ny saya mo ikut pengobatan ustad dhanu bapak saya sakit udah lama udah ke dokter rutin dan berobat ke org pintar jg udah pi ga da perubahan apa2.mohon d bantu pak ustd.

            ReplyDelete
          60. Ass ,,sya ingin konsultasi dgn ustad danu,ingin minta solusi,apa yg mnyebabkn sya,ibu n k2 anak sya mngalmi skit yg sma dlm wktu brsamaan,bagai mana caranya,karna beberapa bln trakhir sya dan kelurga mengalami sakit yg dikibatkan gatal berair n perih sudah berobat berkali2 kdokter tpi takunjung sembuh,dokter hanya mmprediksi dsebabkan bakteri,sempat sembuh sbntar dan skrng brtambah parah kulit memerah melepuh bernanah panas perih sperti trbakar,mohon solusinya,n mohon infonya tentang pengobatan ustad dhanu jika ingin berkonsultsi langsung,trimakasih.

            ReplyDelete
          61. Assalamualaikum warahmatullahi.wb.
            Mau tanya apakah ustad Danu buka praktik pengobatan...jika iya mohon info alamatnya...trimakasih.

            ReplyDelete
          62. Assalamualaikum,
            Saya dh wa yg dr mba yuyun. Pendaftara pengobatannya mahal bgd ya 3,5jt/org

            ReplyDelete
            Replies
            1. iya betul kalau buat saya termasuk mahal, sebenarnya pengin untuk berobat dan konsul ke ustadz Danu

              Delete
          63. Saya wawan ingin bertanya,,,
            Lebih baik mana sholat di rumah apa berjamaah di masjid?

            ReplyDelete
          64. Assalamualaikum,
            Saya Jaenal dari Tangerang saya ingin ketemu pak ustad Danu langsung tapi bukan di acara live atau tv gimana ya caranya?

            ReplyDelete
          65. Ustad danu ini saya siti,aku pengen sembuh tolong di bantu pak ini no wa:081287784711 makasih tolong za pak.salam buat kk irfan hakim

            ReplyDelete
          66. Assalamualaikum tolong infonya ibu bapak saya ingin mengikuti acara ustad danu bagaimana caranya saya sakit sudah 2 tahun lebih mohon infonya ib/ bapak

            ReplyDelete
          67. Assalamualaikum pak ustad danu sodara saya udah sakit gak lihat ,dulunya panas di bawa ke mantri/dokter,soalnya di kampung saya dulu gak ada rumah sakit ,terus di suntik ,malah kejang kejang terus gak lihat ,terus sama mamah sodara saya malah di bawa ke orang pintar,mohon pak ustad gimana cara berobat ke pak ustad danu ini no saya 082388945716

            ReplyDelete
          68. Asalamua'laikum pak ustad saya lina dri sukabumi saya mau tanya kenapa ya kalau saya ngobrol atau ketemu sama orang saya takut yg saya omogin nyinggung orang lain atau sikap saya slah makanya saya selalu minder ketemu orang dan saya merasa dri saya ada dua dan pikiran saya selalu kalut dn saya merasa saya di ikuti terus oleh seorang nene tpi gk jelas saya merasa nene itu sring nasehatin saya baik tpi di sisi lain jg ada yg menghojok hojok saya berbuat yg tidak baik rasa nya pikiran saya lelah banget kadang putus asa
            Trimakasih pak ustad mohon di dido'kan.

            ReplyDelete
          69. Assalamualaikum pak ustadz,,saya fani dari grobogan
            Bapak saya didiagnosa sakit saraf kejepit,sudah setengah tahun ini sakit belum sembuh2,,dibawa berobat kemana saja tpi sakitnya masih tetap gk kunjung sembuh..mohon diberikan solusi yg baik pak ustadz,,saat ini kondisi bapak saya gk bisa berjalab..apa2 harus diladenin
            Terimakasih pak ustadzπŸ™πŸ™

            ReplyDelete
          70. Assalamualaikum Pak Ustad,saya septia dari Purwodadi,Grobogan
            Begini pak ustad permasalahan saya adalah,saya sudah bertunangan dgn seseorang..ditengah jalan saya dipaksa putus hubungan sama tunangan saya gara2 mitos kejawen "ngalor ngetan"..dan hal itu dikait2kan dgn penyakit bapak saya,(sekarang saya sudah putus tpi bapak saya masih sakit)
            Padahal rencananya 2019 ini saya mau menikah dgn tunangan saya pak ustad,,mohon pencerahan dan solusinya pak ustad supaya hati orang tua saya bisa terbuka lagi untuk merestui hubungan saya..
            Mohon didoakan juga supaya bapak saya bisa sembuh dri penyakitnya
            Terimakasih pak ustadπŸ™πŸ™

            ReplyDelete
          71. assalamualaikum pak ustad saya wawan wahyudi ..saya pernah terjatuh dari sepeda motor pak ustad saya mengalami gegar otak saya berobat ke dokter dan juga berobat sinsei (angkhong)setelah itu kejadian 12 tahun yang lalu...tapi setelah enak saya ikut aliran kebatinan
            Selama ikut kebatinan saya ada perubahan pak ustad...saya berbuat se enaknya ...saya berani ke ibu saya ke kakak saya..sperti ada yang nyuruh ..saya pernah memukul ibu saya.terusterang itu diluarkendali saya...
            Sekarangpun setiap hari ada yg membisik bisiki saya...kalo diam tangan saya bergeraksendiri tampa terkontrol bergerak seperti ular/jurus ular...kejadian lagi pak ustad 1 bulan yg lalu saya naik sepedamotor ke jakarta tampa tujuan tidak pamit ke ibu ..saya memakai uang saku milik ibu saya/ ygsebenarnya uang itu utk nyetor hutang sebesar 7,4 juta ...saya nekat ke jakarta selama 2 bulan tapi tampa terpikir saya ke habisan uang...saya jua sepeda motor saya ke orang sebesar 10 juta...tapi masih dibayar 2 juta dan setelah itu aku nggak ketemu dgn orang itu lagi..hangus wis uang 8 juta...setelah sekian hari uangku tinggal 250 ribu..saya putuskan pulang ke banyuwangi kalibaru ke rumahku...ternyata uangku hnya sampek surabaya...saya telpon ibu saya agar bisa menjemput aku di surabaya...
            Aku dijemput oleh ibu ..ibuku menangis ketemu aku...sakarang aku dirumah tapi masih ada bisikan bisikan ygmengganggu saya..minta tolong ya pak ustad agar aku bisa sembuh...

            ReplyDelete
          72. Pak ustad gimana caranya agar aku bisa berobat ke tempat pak ustad danu terusterang aku ingin sekali normal seperti lainnya ...aku ingin mengajar di SD lagi....
            Aku sdh berumur 35 dan masih bujang..
            Tolong ya pak bagaimana caranya agar bisa ke tempat pak ustad ...

            ReplyDelete
          73. Asalamualaikum..
            Sya refi dri medan sya mw tnya sma ustadz gimn cara untuk menghilngkan pelet atau pengsihan dlam tubuh seseorang ustadz??
            Soalny pacr sya nurut bnget sm mantan istrinya pdhal merka udh talak 3 tp msih satu rumah itu kn bhaya ustadz tolong dijwb y Ustadz mnta arhnnya..

            ReplyDelete
          74. Assalamualaikum saya ingin bertanya saya suka kadang" sakit d dekat bagian rahim seperti sakit kalo nahan mau buang air tapi pada dasar nya saya tidak suka menahan kali ingin ke air pak ustadz
            Mohon jawabannya πŸ™

            ReplyDelete
          75. Ass. Mau tanya pak ustad. Pak ustad bisa gk mengobati dari jarak jauh. Adik saya seperti terkena guna guna ilmu pelet. Dia mencintai sesama jenis. Pasangan itu pakai ilmu pelet. Adik saya mau lari dr rumah. Semua org dirumah dia marah. Aku saja mau dibunuhnya. Atas perintah dari pasangan nya itu. Mohon bantuannya. Bagaimana cara melepas ilmu pelet itu. Krna adik saya tidak mau diobati.

            ReplyDelete
          76. Ass. Mau tanya pak ustad. Pak ustad bisa gk mengobati dari jarak jauh. Adik saya seperti terkena guna guna ilmu pelet. Dia mencintai sesama jenis. Pasangan itu pakai ilmu pelet. Adik saya mau lari dr rumah. Semua org dirumah dia marah. Aku saja mau dibunuhnya. Atas perintah dari pasangan nya itu. Mohon bantuannya. Bagaimana cara melepas ilmu pelet itu. Krna adik saya tidak mau diobati.

            ReplyDelete
          77. Assalamualaikum wr wb pak ustad...pak bisa mengobati dengan jarak jauh.ayah saya skt kepalanya kayak ada gangguan gtu.susah utk tidur.ktika sholat msih d gangggu...mhon bantu an nya ustad

            ReplyDelete
          78. Assalamualaikum ustad. Saya punya ponaan yang gejalanya seperti autis tapi kata dokter syaraf normal dan saya coba ke paranormal maupun orang pintar lainnya dan jwbnnya sama yaitu dari tempat tinggal saya dan disarankan untuk pindah rumah tapi saya tidak bisa karena hawatir pada bapak saya kalau ditinggal. Apakah bisa di obati dengan jarak jauh dan bagai caranya ustad?

            ReplyDelete
          79. assalamualaikum.. maaf, saya mau curhat.. krna saya lg bingung luar biasa.. saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja di majalaya bdg saya sering dimutasi, diremehkan teman dan atasan krna otak dan tenaga saya payah shg saya tdk betah dan mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja, nyari kerja lg sulit. di kampung saya di prwkerto buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan barang secara online tdk laku laku.. dulu saya di bdg kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang dll.. di kampung saya nyari jodoh tambah sulit krna sepi dan cewe yg jarang ada yg cantik, kalau ada yg agak cantik saingannya bnyk.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah.. dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe nama nya nurjanah (ciparay), tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2 thn (2001-2003) tp saya ditolak habis habisan pdhl dia sdh putus dg pacarnya. saya bilang kpd dia saya tdk akan nikah atau akan bunuhdiri jika dia menolak saya terus, tp dia tetap menolak saya. nur mentang2 cantik shg sombong dan jual mahal. saya pernah diusir sama dia saat saya main ke rumahnya, mungkin dia sdh dipelet cowok lain shg kelakuan nya spt kemasukan jin.. dia memuja mantan cowoknya dan dia meremehkan saya. saya nyari cewe yg lain gagal lg. saya ditolak lagi, dibohongi teman, dimanfaatkan teman dll saat nyari cewe. saya sdh pernah ditolak cewe 7x. bukan krna saya kurang ganteng tp krna saya cupu dan loyo. cewe suka cowo yg jantan atau yg mapan. thn 2005 saat nur sdh nikah dg mantan pacar nya saya sering kirim surat berisi kata kata kasar dan ancaman kpda dia shg dia keguguran 3x krna sakit hati, kemudian thn 2009 dia cerai dg suaminya dan nur mencari cari saya supaya saya melamar dia, tp saya tdk berani datang krna saya yg merusak rumah tangga dia. selain itu saya sdh di kampung tdk merantau ke bdg lagi. tp saya sdh minta maaf kpd nur lewat surat. krna dulu saya lg stres berat krna saya merantau ke bdg sering dijahati org dan sering ditolak cewe. kemudian saya pulang kampung saya nganggur dan jomblo berthn thn. kalau nur bukan jodoh saya, kenapa saya seumur hidup cuma mencintai dia seorg. kpda cewe lain saya tdk pernah bsa mantap.. saya selalu ragu, minder dll.. saya yg berjuang dan berkorban mati matian utk mendapatkan nur, saya tdk dpt apa apa, tp cowok lain yg nyantai malah bsa nikah dg dia. mungkin krna saya cucu paranormal sakti shg nasib saya sial terus. meski saya terus meningkatkan ibadah tp nasib tdk pernah berubah. saya sejak kecil sering dibully teman. ada yg bilang saya bodoh dan lemah, manusia aneh, tdk punya masa depan, tdk berguna dll..saya kalau dihina, ditipu, dipukul, difitnah dll saya msh agak tegar tp saya kalau ditolak cewe, terutama cewe yg sangat saya cintai saya langsung terpuruk.. saya skrng males nyari cewe dan nyari kerja krna trauma. selain itu hati saya dipenuhi kemarahan, kebencian dan dendam.. solusinya bgmana? wassalam..

            ReplyDelete
          80. apakah diambawa pk ustat danu jg buka praktek?

            ReplyDelete
          81. Assalamualaikum pak ustad dhanu saya ingin mengobati istri saya supaya sembuh dgn pak ustad, istri saya kena penyakit dijari2xnya semua kuku dijari2xnya hancur cm masih ada 2 yg utuh, sdh berobat kemana2x kespesialis msh jg blm ada perubahan, kami mohon dengan sangat agar MNC tv memberikan pertemuan kmi dgn pa ustad dhanu agar bisa didoaken untuk kesembuhan kami, dan juga sdh 6 thun kmi menikah belum jg dikaruniai anak, smga Allah subhanahu wata'ala memberikan izin kami untuk bertemu dgn pak ustad aamiin..ini infony 082373381038

            ReplyDelete
          82. Asalam mualaikum Wr.Wb.Pak Ustadz Dhanu yg baik hatinya..Pakde sy seminggu kmrin tlah dr Jakarta.Ingin bertemu,dan ingi berobat sm Pak Ustadz Dhanu.Pakde sy berasal Palembang,ke JKT kmrin tlah mendaftar ke bengkel hati Ustadz Dhanu.skrng Pakde sy pulang kembali ke PLG.Sebab blum ada pemberitahuan panggilan kpd Pakde sy Pak Ustadz Dhanu.Pakde sy bernama Maskat,penyakit ya kelenjar getah bening Pak Ustadz Dhanu.Pembengkakan pd leher pakde sy semakin lama smkin membesar.Pakde sy telah berobat kemana mana.Keingginan Pakde sy terakhir ingin sekali bertemu, dan berobat sekali sm Pak Ustadz Dhanu.Pakde sy bilang sering bermimpi Pak Ustadz Dhanu.Pakde sy kalau pagi sering, dan rutin menonton acara Pak Ustadz Dhanu.Pakde sy nonton dekat didepan televisi, dan dikala Pak Ustadz Dhanu dan jamaah ditv berdoa Pakde sy selalu ikut menggangkatkan tangan ya tiap kali ikut berdoa.Harapan sy semoga Pakde sy dpt bertemu dan berobat kpd Pak Ustaz Dhanu.. Aamiin.sy Adinda Ari di Palembang,082377777917

            ReplyDelete
          83. coba aja aq kaya q panggil ustad dhanu biarpun brp biayanya q suruh obati orng sakit GRATIS....
            apalagi kalo bisa ngobati orang sakit... q ksih GRATIS...
            #mudah2an yg sakit didunia ini diberi kesembuhan oleh ALLAH SWT karena sakit juga pemeberian ALLAH sembuh pun karenaNYA... AMIM YA ALLAH

            ReplyDelete
          84. Assalamualaikum...pa ustadz sy mau tanya, gmn caranya ikut serta dlm pengobatan di acara bengkelbhati, sy ingin adik ipar sy bisa sembuh dan normal kembali krn kondisinya sdh jalan 5th spt org tdk normal. Dan jika berobat di klinik ustad brp biayanya

            ReplyDelete
          85. Assalamualaikum wr wb
            Pak ustad saya ingin mengobati ibu saya yang sdh sakit hampir 2 thn, hampir setiap bulan masuk RS kmudian kami bawa lagi untk di rukiah, kata ustad nya ibu saya diguna2 setelah di rukiah alhamdllh udah mendingan untk beberapa bulan meski pun sering ngulang lagi penyakit nya, ibu saya sering muntah dan sakit kepala,bagian perut terasa sakit. Stlah beberapa bln selesai dirukiah, ibu saya kmbali sakit dan dibawa k RS. Tapi tiba2 dokter mendiagnosa ginjal harus dicuci darah..
            Tolong bantu kmi pak ustad, apa yang harus kmi perbuat.. Bagaimana kami bisa berobat k pak ustad dhanu, kami sangat membuth kan pertolongan pak ustad.

            ReplyDelete
          86. Assalamu`alaikum....Bagaimana caranya bisa berobat k pak ustad dhanu, kami sangat membutuhkan pertolongan pak ustad.
            istri saya dah dua bulan sakit maag, gak sembuh-sembuh, ditambah lagi gak bisa tidur. gimana ya cara daftar bengkel hati MNCTV?

            ReplyDelete
          87. Assalamualaikum...
            Maaf mau tanya bagaimana cara mengikuti pengobatan ustadz Danu yg ada d mnc tv, qadarullah saya ingin berobat untuk bapak saya..
            Terima kasih

            ReplyDelete
          88. Assalam'uallaikum,,dengan segala kerendahan hati saya mohon bantuan nya kepada bapak ustadz,,sudah 1 thn anak saya sakit,,setiap abis makan atau mengkonsumsi makanan apa aja, seluruh badan nya sakit,,sampai berat badan nya pun turun drastis karna jarang makan dan ngemil,,saya gk tega melihat nya,,untuk itu saya mohon bantuan nya,,saya ingin sekali ikut acara siraman kolbu di mnctv, tapi saya gk tau cara nya,,bagi siapa saja yg tau cara nya, tolong kasih tau saya,,terima kasih,,

            ReplyDelete
          89. assalammualaikum .. maaf pak saya mau tanya masalah ortu pak .saya bersaudara 7 orang . 6 tinngal di satu propinsi peknbaru riau. 1 di tanjung pinang . kami kewalahan menjaga bapak pak ustadz sebab bapak mintak pulang dan sering ingat istri . sedangkan bapak tinggal sama sdr no 2 dan sdr no 3 pak ? yg saya tanyakan knp bapak saya kondisinya seperti itu dan suka marah - marah klu di kasih tahu . tolong penjelasan dari bapak dan bgmn caranya pak . terimakasih

            ReplyDelete
          90. Assalamualaikum wr wb maaf saya mau tanya pak bunda saya punya penyakit kulit di tangan nya sampai kaya bersisik gitu trs gatal gatal ini sdh 10 tahun lebih dan sering ke dukun duku pernah juga ke dokter kata nya alergi sabun kaya rinso,molto dan bunda saya sdh tidak megang itu lagi tpi tetap aja seperti ini kira kira masalah apa ya pak ustad yang pernah di lakukan bunda saya sampai sakit nya lebih dari 10 tahun tolong di bantu ya pak
            Terima kasih

            ReplyDelete
          91. Aslamuaiku wr wb. Pak ustdz saya pengen nyembuhin kaka saya udah menderita penyakit tp gak tau penyakitnya apa semacam ayan tp bukan ayan pak ustad udah menderita 6 thun.bagai mana bisa bertemu pak ustad minta pencerahanya pak ustad.

            ReplyDelete
          92. Assalamualaikum wr wb,
            Ustadz saya mau bertartanya, kanapa saya itu bawaanya selalu emosi dan marah-marah jika melihat ataupun berbicara dengan orang tua saya, padahal daya tidak tau penyebabnya apa, sekalipun saya marah karna kesalahan orang tua saya, itupun hanya kesalahan sepele. Namun setelah saya marah, biasanya saya langsung menyesakinya dan berpikir tidak akan mengulanginya lagi, tapi saya mengulanginya lagi. Saya mau bertanya apa yang menyebabkan saya seperti itu, dan mohon masukan dan saranya agar saya lebih bisa mengontrol emosi saya, terutama terhadap kedua orang tua saya.
            Mohon bantuanya ustadz��
            Terima kasih
            Wassalamualaikum wr wb

            ReplyDelete
          93. Assalamualaikum wr.wb
            Saya dari kalimamtan selatan mohon info bagaimana cara daftar berobat dengan Ustadz Danu. Saya ingin membawa adik laki-laki saya yang berumur 12 tahun yang msecara tiba-tiba mengalami lumpuh dari 6 bulan yang lalu. Sementara vonis dari dokter ia mengalami kelumpuhan saraf da sudah 6 bulan sampel kotoran yang dikirim ke jakarta belum keluar hasilnya. Mohon bantuan nya Ustadz, Terimakasih Wassalamuaalalikum wr.wr

            ReplyDelete
          94. Assalamualaikum
            Saya dari sidoarjo mohon infonya bagaimana daftar berobat ke ustadz danu ..kakak saya usia 43 tahun sudah sakit 3 tahun,sdh berobat kemana2 sakitnya malah bertambah, ada yg bilang kena santet,ni tdk drasakan akhirnya menjadi penyakit serius, spt mioma, kanker payudara, tumor otak,ada benjolan d punggung,sering dtemuin anak2 kecil tp qt lihat dsekitar tdk ad anak2..mohon pencerahanya

            ReplyDelete
          95. Assalamualaikum,saya Lina dari kebumen,saya ingin bertanya,bagaimana cara menghadapi kakak ipar dan adik ipar main ilmu hitam untuk merusak rumah tangga saya dan suami saya,mohon pencerahannya pak ustad

            ReplyDelete
          96. Asaalamualaikum ,perkenalkan nama saya Heri Adi Lesmana dari kota Tasikmalaya ,saya ingin bertanya ,mamah saya sakit udah hampir 4 tahun ,menurut dokter stroke ,setelah bertahun2 ibu saya d refleksi dan berobat jalan ,dan hasilnya gk kelihatan ,dan masih terbaring d kasur ,saya coba refleksi k tmpat pesantren2 ,kata org2 pesantren mamah saya ada yg ngirim seperti guna2 hingga mamah saya harus terbaring d kasur .. dan bagaimana cara mengobati nya pak ustad ? Mhon pencerahan nya pak ustad ,terimkasaih
            Wassalamualaikum wr.wb ... πŸ™

            ReplyDelete
          97. Assalammualaikum Mohon bantuany,saya sakit lambung kurang lebih 5 tahun,saya ingin berobat ke ustad danu.gmana caranyπŸ™πŸ™πŸ™.

            ReplyDelete
          98. Ass. Mohon informasi cara pendaftaran di siraman qolbu ust danu di mnc tv. Berapa lamakah baru dipanggil ??

            ReplyDelete
          99. assalamualaikum pa ustadz danu,saya ingin konsultasi terhadap kaka saya yg sakit halusinasi/gangguan jiwa selama 10 tahun lebih.. saya bisa menghubungi pa ustadz danu langsung.. boleh minta nomor wa nya

            ReplyDelete
          100. pasien nama : asep soleman
            umur : 38
            keluhan : halusinasi/gangguan jiwa

            ReplyDelete
          101. Assalamualaikum pak ustad Danu ..saya setiap PG nonton acara ustad di MNCTV . .saya mau mendaftar ..bagaimana cara nya...saya sering mengaminkan doa ustad selalu sakit di tulang rusuk sebelah kiri atau di bawah payudara..saya minta k bagaimana caranya mendaftar..wasaalam

            ReplyDelete
          102. Assalamualaikum pak Ustadz Danu.

            Alhamdulillah
            Smoga pak ustadz Danu selalu dalam lindungan dan rahmat dari ALLAH SWT.

            Perkenalkan saya Herman 56th., Sy sangat bersyukur bisa mengikuti SIRAMAN QOLBU di MNCTV..dan sy tertarik untuk mengAmalkan do'a seperti yg dilakukan pak Ustadz Danu...Lillahi ta'alla.

            Mohon Izin,Saran dan Petunjuknya dari Pak Ustadz Danu, apakah sy diperbokehkan untuk mangAmalkannya...??

            Demikian yg saya sampaikan, terima kasih atas perhatiannya.

            Wassalammualaikum Wr.Wb.

            ReplyDelete
          103. Assalamualaikum...apakah ustad danu bs kmagelang mertoyudan.....nama saya dewi pujiyarti saya lama sakit pendarahan dr anus tp k rs spesialis penyakut dalam saya ga ad sakit ap" cm mag biasa aj...tolong saya pak

            ReplyDelete
          104. assalmualaikum
            semoga ustad selalu mendapat lindungan allah

            ReplyDelete
          105. ustaz talong bantu saya dari mana saja ustaz danu berada..saat ini saya bingung bagaimana cara saya membersih kan diri saya dari ilmu hitam yg pernah saya dapat dAri teman saya ketika saya berda di banten.saat ini saya sdh singgal di kmp kmp saya di sumatra..ingin balik ke banten .saya gk gampu lagi..tp slama ini saya sudah bertobat dan banyak mohon ampun kepada allah..tp tp dlm hati saya sering ada keraguan apakah tobat saya di terima.allah atau kah masih tergolong ornng yg musrik ..ya ustad danu dolong saya di bantu..agar bersih diri dan hati .jauh darinkufur dan musrik..demi allah saya mohon bantuangnya..

            ReplyDelete
          106. Assalamualaikum ustadz Danu bagaimana cara nya berobat ke ustadz,karena ibu dan kaka laki-laki saya sakit sudah bertahun-tahun belum juga sembuh yang di rasakan nya pun suka aneh...sudah berobat ke rumah sakit rutin setiap minggunya sudah bertahun-tahun tapi tak kunjung sembuh... barangkali apabila pak ustadz Danu mau menolong ibu dan kakak saya untuk mengobati nya... bagaimana cara mendaftar untuk berobat ke pak ustadz Danu????

            ReplyDelete
          107. Assalamualaikum wr wb.sy terkena batu ginjal udh 15 th lalu & udh beroperasi brkali2 namun blm smbuh jg.obat herbal jg udh dicoba.blm smbuh batu ginjal muncul batu empedu.sy mau berobat dg ust danu gmn caranya?

            ReplyDelete
          108. Assalamualaikum wr wb ayahbsaya terkena kanker di jalan pernafasan sudah setahun ini blm sembuh,bliau mau berobat kepada ust dhanu dapatkan saya meminta nomor/ management yg berkerjasama dg bliau

            ReplyDelete